Mencari Contoh
Promosi Produk
Mempromosikan produk adalah dengan memberikan hadiah langsung pulsa bagi
konsumen. Ada banyak cara misalnya :
- dengan memasukkan kode voucer dalam kemasan produk
- dengan memasukkan kode rahasia dalam kemasan produk
cara pertama ringkas, pembeli
tinggal mengisi kode voucher tanpa repot, tapi yg jadi masalah adalah kode
voucher ini hanya bisa untuk 1 operator, misal dalam kemasan produk diisi
dengan kode voucher simpati maka tidak bisa digunakan untuk kosumen pengguna Indosat.
Cara kedua lebih aman dan bisa untuk
segala operator, konsumen cukup mengetikkan kode rahasia yg ada dalam kemasan,
server sms yg menerima sms akan mengecek nomor hp pengirim dan akan otomatis
disiikan pulsa sesuai dengan operator yang digunakan konsumen.
Model ini bisa menggunakan SMS
gateway yang di integrasikan dengan server pulsa, model integrasi bisa
langsung ke detabase atau melalui API misal HTTP API.
Perusahaan yang sudah menerapakan
model promosi seperti ini adalah Peramina dengan produk olinya dan Kopi Good
Day
setelah mengirim sms, kosumen akan mendapatkan 2 sms
notifikasi spt ini
TOPUP pulsa Rp 10000 berhasil via
TELLER ARTAJASA kode trx 0617100052023936. Pulsa anda saat ini Rp 23126. Terima
kasih telah menggunakan INDOSAT
No.ponsel anda telah berhasil diisi
pulsa oleh ANGKASA PULSA sebesar Rp.10000 Regular pada 17/06
10:00.Ref:1667175118.
Mau hadiah 1 Unit Motor setiap hari
total 154 unit Motor dan Grand Prize Uang Tunai senilai 1 Miliar Rupiah? Ayo buruan
ikutan Undian Rejeki Miliaran Kopi ABC.
Caranya:
- Kumpulkan 5 bungkus Kopi ABC (varian apapun) dan tuliskan nama, alamat lengkap, nomor identitas (KTP/SIM), serta nomor telepon yang dapat dihubungi. Masukkan ke dalam satu amplop, kirimkan ke P.O. Box Kopi ABC Jakarta 10000
- Hadiah adalah motor setiap hari dan grand prize 1M
- Periode pengumuman hadiah motor : 1 Juni 2014-31 October 2014
- Periode pengumuman grand prize : 31 October 2014
- 1 orang hanya bisa menang 1 motor, tapi masih berkesempatan menang hadiah grand prize 1M
- Batas waktu pengiriman amplop paling lambat adalah 26 Oktober 2014
- Untuk mengetahui pemenang setiap hari bisa dicek di www.kopiabc.co.id atau ketik *200*123#
Contoh Voucer
Contoh Diskon
INFORMASI PERUSAHAAN
1.
PROFIL
PERUSAHAAN
Nestlé Indonesia adalah anak
perusahaan Nestlé SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan
keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestlé SA didirikan lebih dari
140 tahun lalu oleh Henri Nestlé, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu
bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan
tidak mampu menerima air susu ibu.
Nestlé telah beroperasi di Indonesia
sejak tahun 1971, dan pada saat ini perusahaan mempekerjakan lebih dari 2.600
karyawan untuk menghasilkan beragam produk Nestlé di tiga pabrik: Pabrik
Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur untuk mengolah produk susu seperti DANCOW, BEAR
BRAND, dan NESTLÉ DANCOW IDEAL; Pabrik Panjang di Lampung untuk mengolah
kopi instan NESCAFÉ serta Pabrik Cikupa di Banten untuk memproduksi produk
kembang gula FOX’S dan POLO. Saat ini sedang dibangun pabrik ke-empat di
Karawang yang beroperasi pada tahun 2013 untuk memproduksi DANCOW, MILO,
dan bubur bayi Nestlé CERELAC. Nestlé telah hadir di Indonesia sejak abad
ke-19. Nestlé telah mengoperasikan tiga (3) pabrik yang mengolah sekitar
700.000 liter susu setiap hari dari 33.000 peternak susu di Jawa Timur
dan 10.000 ton kopi dari sekitar 10.000 petani kopi di Lampung setiap tahun.
Bersama ketiga sentra distribusi dan ratusan distributor Nestlé Indonesia hadir
di setiap provinsi di Indonesia, memastikan ketersediaan produk Nestlé bagi
konsumen Nestlé bagi konsumen diseluruh Indonesia.
Moto Nestlé “Good Food, Good Life”
menggambarkan komitmen perusahaan yang berkesinambungan untuk mengkombinasikan
ilmu dan teknologi guna menyediakan produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan
dasar manusia akan makanan dan minuman bergizi, serta aman untuk dikonsumsi
serta lezat rasanya.
PT Nestlé Indonesia, sebagai salah
satu produsen makanan terbesar di Indonesia memiliki misi untuk mewujudkan
masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Adapun visi dari PT Nestlé Indonesia
- Sebagai perusahaan produksi makanan terbesar di dunia, Nestlé Indonesia memusatkan perhatian untuk meningkatkan gizi (nutrition), kesehatan (health), dan keafiatan (wellness) dari konsumen.
- Meraih kepercayaan konsumen, dan menjadi perusahaan makanan dan nutrisi yang terkemuka serta terpandang di Indonesia.
- Menjamin keuntungan dan kelangsungan pertumbuhan jangka panjang dengan modal yang efisien bagi perusahaan, melalui pelayanan yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan konsumen.
- Menjadi pemimpin pangsa pasar atau posisi no. 2 yang kuat di setiap kategori.
Misi Nestlé Indonesia untuk turut
mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat melalui produk-produknya yang
berkualitas, bernutrisi dan lezat rasanya. Selain itu Nestlé Indonesia juga
memfokuskan diri untuk senantiasa memberikan informasi dan pendidikan bagi
konsumen kami, antara lain seperti tercantum dalam kemasan setiap produk. Dalam
menjalankan bisnisnya, Nestlé berusaha untuk selalu menjalankan tanggung jawab
kepada masyarakat dan menciptakan manfaat.
PT Nestlé Indonesia juga menetapkan
motto perusahaan mereka, yaitu “Passion for Our Consumers”. Melalui
motto ini, PT Nestlé Indonesia selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik
bagi konsumennya. Berdasarkan hal ini pula, PT Nestlé Indonesia menerapkan
beberapa kebijakan Kualitas dan Kebijakan Keselamatan dan Kesehatan Lingkungan.
Nestlé tidak hanya akan memproduksi
produk berkualitas tinggi dan bergizi bagi para konsumen, namun juga akan
membantu ribuan petani untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas hasil
pertanian mereka, menciptakan lapangan pekerjaan baru, menggunakan bahan baku
dalam negeri yang akan diolah menjadi produk bernilai tambah dan berkualitas
tinggi – dengan demikian menciptakan manfaat bersama sepanjang mata rantai
perusahaan.
Nestle Indonesia adalah anak
perusahaan dari Nestle SA. Perusahaan Nestle Indonesia mendistribusikan
beberapa produk dari nestle. Berikut kategori produk yang dikeluarkan oleh
perusahaan Nestle Indonesia.
- Kembang Gula & Coklat
- Fix’s
- KitKat
- Permen POLO
- MILO
- Nestle CRUNCH
- Kopi
- NESCAFE Classic
- NESCAFE 3 in 1
- NESCAFE Kopi Susu Tubruk
- NESCAFE Mochaccino
- NESCAFE Capuccino
- NESCAFE GOLD
- NESCAFE Ice
- NESCAFE MENU
- NESCAFE MATE
- Minuman
- MILO
- MILO 3 in 1
- NESTEA
- Nutrisi Anak & Keluarga
- DANCOW +
- DANCOW BATITA
- DANCOW DATITA
- DANCOW NUTRIGOLD
- DANCOW Enriched
- DANCOW Actigo!
- DANCOW Full Cream
- DANCOW IDEAL
- Makanan Pendamping ASI
- Nstle CERELAC Harga Ekonomis
- Nestle CERELAC Bubur Susu
- Sereal Sarapan
- Nestle Fitnesse
- Nestle KOKO KRUNCH
- Nestle KOKO KRUNCH DUO
- Nestle CORNFLAKES
- Nestle MILO BALLS
- Nestle Honey Stars
- Nestle Cookies Crips
- Nestle Honey Gold Flakes
- Produk Kuliner
- Carnation
- Nestle Cap Nona
- Minuman Siap Minum
- Bear Brand
- MILO UHT
- MILO Can
- Nescafe Can
- Nescafe UHT
- Nutrisi Kesehatan
- NUTREN Diabetik
- NUTREN Optimum
- NUTREN Fibre
- NUTREN Junior
- PAPTAMEN
- PAPTAMEN Junior
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
krisis terjadi, Nestle terlihat tidak bertanggung jawab
sosial. Namun kemudian Nestle belajar dari kesalahan. Kini Nestle adalah salah
satu bisnis yang sangat sukses dengan komitmennya yang kuat pada tanggung jawab
sosial. Nestle merupakan anggota dari BitC, the per cent club dan the Charity
Aid Foundation yang fokus pada pendidikan, jaringan klub anak-anak, menjadi
sponsor utama dari London Mozart Players. Selain itu, Nestle juga memiliki
hubungan yang sangat baik dengan karyawan dan serikat buruh, serta memiliki
kebijakan untuk membangun hubungan jangka panjang dengan para pemasok inti
(Blackburn, 2003).
Menurut Blackburn (2003), sejak diboikot, Nestle terus melakukan berbagai usaha. Pertama, melakukan dialog terbuka secara langsung dengan pemboikot, namun Nestle tak pernah sukses. Kedua, aspek kunci untuk meraih pendekatan konfrontasional rendah sebagai solusi dari masalah etika adalah kredibilitas. Grup aktivitas dan perusahaan berkonfrontasi untuk saling mempercayai. Kemungkinan mereka akan saling mengerti, lalu saling respek, namun mereka tidak akan pernah menerima pekerjaan masing-masing pada face value. Hal ini merupakan masalah riil yang Nestle hadapi. Faktanya Nestle tidak menjual susu formula di UK adalah suatu kerugian utama. Selain itu, salah satu sumber daya yang Nestle butuhkan adalah kokoa dan kopi dari Negara berkembang. Nestle tidak memiliki ladang kopi sendiri, jadi mereka bekerjasama dengan para produser kopi. Nestle melakukan pelatihan kursus dan menyediakan program asistensi kepada para peladang, bebas biaya dan tanpa obligasi. Tujuannya adalah membantu meningkatkan kualitas dan hasil panen, untuk menghindari hama penyakit dan membantu peladang kecil
Menurut Blackburn (2003), sejak diboikot, Nestle terus melakukan berbagai usaha. Pertama, melakukan dialog terbuka secara langsung dengan pemboikot, namun Nestle tak pernah sukses. Kedua, aspek kunci untuk meraih pendekatan konfrontasional rendah sebagai solusi dari masalah etika adalah kredibilitas. Grup aktivitas dan perusahaan berkonfrontasi untuk saling mempercayai. Kemungkinan mereka akan saling mengerti, lalu saling respek, namun mereka tidak akan pernah menerima pekerjaan masing-masing pada face value. Hal ini merupakan masalah riil yang Nestle hadapi. Faktanya Nestle tidak menjual susu formula di UK adalah suatu kerugian utama. Selain itu, salah satu sumber daya yang Nestle butuhkan adalah kokoa dan kopi dari Negara berkembang. Nestle tidak memiliki ladang kopi sendiri, jadi mereka bekerjasama dengan para produser kopi. Nestle melakukan pelatihan kursus dan menyediakan program asistensi kepada para peladang, bebas biaya dan tanpa obligasi. Tujuannya adalah membantu meningkatkan kualitas dan hasil panen, untuk menghindari hama penyakit dan membantu peladang kecil
menggunakan teknik proses terbaik. Keuntungan bagi peladang
adalah mampu secara signifikan meningkatkan pendapatan mereka. Sedangkan
keuntungan Nestle adalah memiliki pasokan handal atas kualitas biji kopi tinggi
yang dibutuhkan. Moral dan perilaku etis Nestle adalah pada keuntungan jangka
panjang, image dan keamanan masa depan.
Banyak aktivitas sosial yang Nestle lakukan. Seperti: Nestle
mendukung dan respek pada perlindungan hak asasi manusia yang telah
diproklamirkan secara internasional. Nestle menentang penyiksaan hak asasi
manusia. Nestle memegang teguh kebebasan asosiasi, tidak menggunakan tenaga
kerja di bawah umur dan mengeliminasi diskriminasi. Nestle menggunakan
teknologi yang ramah lingkungan. Nestle dikenal selalu memperdayakan perusahaan
lokal di mana Nestle berada, dengan membantu memberikan keahlian pada tenaga
kerja lokal dan mentransfer ilmu. Nestle bekerja dengan menjauhi segala bentuk
korupsi dan Nestle juga mendukung banyak universitas untuk mempelajari
dokumen-dokumen mengenai pentingnya menyusui dan membiayai studi mengenai
nutrisi. Proyek Nestle lainnya pada komunitas dunia, seperti membiayai
pengadaan air bersih di Afrika dan Sri Lanka. Nestle fokus mengurangi
kemiskinan, pendidikan, kesehatan wanita dan anak-anak, dan membantu mengatasi
HIV/AIDS dan malaria.
Setiap langkah yang Nestle lakukan melewati proses yang
ketat dan terstandarisasi sesuai aturan nasional dan internasional. Tanggung
jawab ini mempengaruhi keseluruhan rantai pasok –dari bahan mentah yang akan
diproduksi, kemasan dan alur distribusi, sampai dikonsumsi konsumen semuanya
berkualitas, aman dan ramah lingkungan. Nestle juga sangat memperhatikan
kesejahteraan, kesehatan dan keselamatan karyawannya. Nestle selalu menyediakan
fasilitas check-up kesehatan, pijat, dan seminar yang mengangkat topik seperti kesehatan
dalam memasak. Sehingga nutrition, health dan wellness selalu menyertai kultur
perusahaan Nestle.
Star sands Casino: The Ultimate Guide - SEPTCasino.com
BalasHapusStar Sands, along septcasino with its 온카지노 sister casino Casino Resorts, is 카지노 operated by the Sydney Morning Herald and is owned by the
The Best Casino Sites in Nigeria - LuckyClub Live
BalasHapusLooking for the best gambling sites in Nigeria? LuckyClub offers an online casino platform that is luckyclub.live friendly and easy to integrate and fast to use.What should I look for in an online casino?Do you offer free spins?